Pisah Sambut Kapolsek Jatisari Karawang Dengan Ke Akraban. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pisah Sambut Kapolsek Jatisari Karawang Dengan Ke Akraban.



Karawang, harianekspos.com - semua elemen masyarakat atau beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), insan pers, jajaran Muspika Kecamatan Jatisari ,pemerintahan desa se-kecamatan Jatisari serta Koorwil cambidik Jatisari terlihat hadir diacara pisah sambut Kapolsek Jatisari, Sabtu(8/8/2020) di Polsek Jatisari. 

Sementara, Kapolsek Jatisari yang baru yakni  AKP. H. Sumarno,S.Pd MM . Sebelumnya bertugas di Polres Karawang Jawa Barat menjabat Kasat Binmas Polres Karawang.  Berdasarkan pantauan para wartawan di Polsek Jatisari terlihat keakraban jajaran petugas kepolisian Polsek Jatisari berserta anggota TNI AD Koramil Jatisari  dengan para awak media. 

Serta beberapa unsur elemen masyarakat yang ikut hadir di acara pelepasan Kompol Wahyudin, SH yang akan bertugas di Polda Jabar. Diketahui Kompol Wahyudin, SH Polsek Jatisari pindah tugas ke Polda Jabar. 

Kompol Wahyudin,SH mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Baik dari jajaran petugas Polsek Jatisari, para anggota TNI AD Koramil Jatisari, Muspika Jatisari, Pemerintahan Desa se-Kecamatan Jatisari Dan Kecamatan Banyusari, para LSM dan para awak media serta Koorwilcambidik Jatisari serta unsur masyarakat lainnya yang ikut pada kegiatan pelepasan Polsek Jatisari. 

"Saya haturkan pada semua pihak. Yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Sekali lagi saya haturkan banyak terima kasih. Atas kehadirannya diacara pisah sambut Kapolsek yang baru,"katanya,Sabtu(8/8/2020)

Dikatakan Kompol Wahyudin, selama bertugas menjadi Kapolsek Jatisari telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Terutama dibidang Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Jatisari dan Banyusari. 

"Saya selaku Kapolsek Jatisari sudah memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat di dua kecamatan yakni Jatisari dan Banyusari. Apabila ada kekurangan dalam pelayanan maka mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya,"katanya

Sementara itu, AKP H. Sumarno, S. Pd MM, Kapolsek Jatisari  mengatakan bahwa jabatan yang baru menjadi Kapolsek Jatisari merupakan amanat jabatan. Yang harus dijalankan dengan baik untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Jatisari dan Banyusari. 

"Mohon doa dari semua pihak. Agar saya dapat menjalankan tugas sebagai kapolsek Jatisari dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,"katanya

Senada disampaikan Lettu Arm Saprudin,  Komandan Rayon Militer (Danramil)  Jatisari  ia menyampaikan bahwa dengan diberikannyya tugas baru buat Kompol Wahyudin, SH dapat menjalankan tugas kepolisiaannya di Polda Jabar. Dan bagi Kapolsek Jatisari yang baru yakni Ipda H. Sumarno dapat mengemban jabatan Kapolsek Jatisari dengan menjalankan tugas yang terbaik buat mengayomi dan melindungi masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

"Saya merasa bangga ikut acara lepas sambut kapolsek Jatisari. Semua penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan,"singkatnya 

(dej/egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages