Puskesmas Pacing Serta Pemdes Paciing Kecamatan Jatisari Sambangi Warga Yang Sakit - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Puskesmas Pacing Serta Pemdes Paciing Kecamatan Jatisari Sambangi Warga Yang Sakit



KARAWANG, harianekspos.com - Berdasarkan hasil laporan warga dan Pemerintah setempat, prihal adanya salah seorang warga yang terkena penyakit yang serius,diketahui warga tersebut bernama YANI (48 Tahun) yang berdomisili di Kampung Kareo Rt. 002/002 Desa Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang,Provinsi Jawa barat.

Kondisi warga tersebut perutnya terus membuncit dan perlu penanganan yang serius dari Pihak-pihak terkait.

Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Pacing Wawan Zaelani menuturkan,"Pekerja Sosial Masyarakat serta Kepala Puskesmas Pacing melaksanakan kunjungan dan pemeriksan kepada warga tersebut, dalam kunjungannya Pemdes Pacing dan pihak Puskesmas Pacing menidaklanjuti atas kejadian tersebut dengan Intens memeriksa warga tersebut dan akan di rujuk ke Rumah Sakit yang bisa menangani Penyakit tersebut",ujarnya.senin 10/8/2020

Dalam hal ini Pemdes Pacing dan PSM membantu kendala-kendala yang ada salah satunya adalah fasilitasi pembuatan BPJS dan pendampingan terhadap pasien yang akan dirujuk ke Rumah Sakit. Wawan menambahkan kami mencoba untuk membujuk supaya mau di oprasi . Alhamdulilah sekrang dia mau, besok rencananya mau di rujuk ke RSUD Karawang.

Tak lepas dari itu Kepala Desa Pacing Wawan Zaelani memberikan bantuan kemanusiaan baik materi ataupun dorongan mental, dan kami akan memfasilitasi bila ada yang ingin menyumbangkan donasi untuk biaya warga tersebut,katanya.

Lanjutnya,uluran tangan dari semu pihak juga sangat dibutuhkan demi kesehatan warga tersebut."Harapan kami semoga penyakit yang menimpa Saudari  Yani akan segera pulih dan bisa beraktifitas seperti biasanya". 

(Egi)


| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages