TIM TERPADU SPABAN IV/PAM SINTELAD & PUSPOMAD MELAKSANAKAN P4GN DI KOREM 062/TN - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

TIM TERPADU SPABAN IV/PAM SINTELAD & PUSPOMAD MELAKSANAKAN P4GN DI KOREM 062/TN



Garut, harianekspos.com - Tim terpadu Spaban IV/Pam Sintelad dan Puspomad melaksanakan P4GN dan Tes Urine kepada Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta Jajarannya, Selasa 11/08/2020 bertempat di Tribun Makorem 062/Tn.

Kegiatan diawali sambutan Kasi Intelrem 062/Tn Mayor Inf Eko Yuliyanto menyampaikan 
Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) hal ni salah satu upaya satuan untuk memberikan pemahaman kepada para Prajurit dan PNS TNI AD, khususnya warga Makorem 062/Tn agar tidak sekali-kali mencoba-coba, baik menggunakan apalagi turut serta dalam peredaran gelap Narkoba, karena Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, akan merusak kehidupan kita, dan membuat ketergantungan.

Apabila sudah ketergantungan terhadap Narkoba, maka akan hancur. Sudah jelas bahwa apabila kita menggunakan apalagi mengedarkannya, hukumannya dipecat.

Hal ini disampaikan juga dari Tim terpadu Spaban IV/Pam Sintelad Letkol Inf M. Roni. S 
dalam sambutannya menyampaikan Tes Urine Program P4GN TW III TA 2020 kepada personel prajurit dan PNS Makorem 062/Tn beserta jajarannya. Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Saya minta jagà keluarga, anak dan isteri kita jangan sampai terlibat Narkoba, tidak menutup kemungkinan sudah ada anggota Persit juga sebagai pengedar.

Di akhir kegiatan dilaksanakan Tes sample urine kepada 150 personel prajurit dan PNS Makorem 062/Tn beserta Jajarannya hasil tes urine semua negatif. (Penrem 062/Tn)

(Beni)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages