Fungsionaris DPC PPP Karawang,Yani Margiyati Ajak Kader PPP Lakukan Turun Kebawah (Turba) Politik Di Pilkada Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Fungsionaris DPC PPP Karawang,Yani Margiyati Ajak Kader PPP Lakukan Turun Kebawah (Turba) Politik Di Pilkada Karawang




Karawang, harianekspos.com - Fungsionaris Dewan Pimpinam Cabang(DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang siap bergerak terus untuk memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang yang di usung PPP, PDIP, PBB dan PAN. 

Pergerakan kader dan Fungsionaris turun langsung ke bawah (Turba) agar masyarakat kota Pangkal Perjuangan Karawang lebih mengenal lagu cabup dan cawabup Karawang yang di usung oleh Koalisi Poros Perjuangan.

Diketahui, masa pandemi Covid 19 ,peran media sosial dan media online,televisi  serta media cetak Sangat ampuh untuk melakukan pergerakan politik melalui pertempuran udara dan darat.

Pasalnya, gerakan politik Pilkada Karawang  kali ini berbeda dengan politik Pilkada sebelumnya 2015. Kini peran media sosial serta pemberitaan mediaonline sangat dibutuhkan. Sebab semua masyarakat rata-rata sudah mempunyai handphone yang dapat mengupdate informasi Pilkada melalui mediaonline.

"Kita harus menguasai pergerakan media online,cetak,dan televisi buat pergerakan politik serta sosialisasi pasangan cabup dan cawabup Karawang yang di usung Partai berlambangkan Ka'bah (PPP) di kota industri dan kota lumbung padi,"kata Yani Margiyati kepada awak media melalui sambungan telepon pribadinya,kepada media ,Senin(7/9/2020)

Dikatakan Yani, jargon politik Karawang lebih baik dan perubahan menjadi icon politik pasangan cabup dan cawabup Karawang ,Yessy-Adly Fairuzdi Pilkada Karawang yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Yessi-Adly Fairuz menawarkan perubahan politik dengan mengusung tema politik, Karawang harus lebih dari sekarang. Makanya untuk perubahan Karawang, hanya satu kalimat, menangkan Yessi-Adly di Pilkada Karawang,"tandasnya

Selain itu, Yani mengajak kepada para pendukung PPP di kota lumbung padi. Agar tetap Istiqomah mengawal cabup dan cawabup Karawang yang direkomendasi PPP Kota Pangkal Perjuangan Karawang.

"Karawang sebagai Kota Pangkal Perjuangan harus menjadi energi positif bagi kader PPP untuk melakukan perubahan. Dengan cara memilih para kandidat yang menginginkan perubahan untuk Karawang lebih baik dari sekarang,"paparnya

Sementara itu,Dedi Rustandi , sekretaris DPC PPP Karawang. Ia mengatakan bahwa para kader PPP dan fungsionaris PPP Karawang harus turun kebawah dengan berbagai cara dalam pergerakan politik. Agar daya elektabilitas, populeritas Yessi-Adly sebagai cabup dan cawabup lebih dikenal lagi oleh para kader partai dan masyarakat Karawang.

"Pertarungan politik Pilkada Karawang 2020. Dua incumbent maju semua, yakni Cellica-Aep dan Jimmy-Yenni. Sementara Yessi-Adly adalah newcomer dalam pentas politik di Karawang sebagai cabup dan cawabup. Tentunya harus dikawal serius dan ekstra kerja keras. Makanya kuasai medsos,mediaonline sebagai pilar untuk mendongkrak daya elektabilitas dan popularitas kandidat,"singkatnya 

(red)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages