Kader dan Fungsionaris PPP Diminta sukseskan Yessi Karya Lianti- Adly Fairuz yang di Usung PPP Karawang Di Pilkada Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kader dan Fungsionaris PPP Diminta sukseskan Yessi Karya Lianti- Adly Fairuz yang di Usung PPP Karawang Di Pilkada Karawang



Karawang, harianekspos.com - Para kader partai dan fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang Jawa Barat agar rapatkan barisan untuk memenangkan calon bupati dan calon wakil Karawang yang di usung koalisi partai yakni ,PDIP, PPP, PBB dan PAN  yang mencalonkan Yesi Karya Lianti, Mars sebagai calon bupati Karawang dan -l H.Ahmad Adly Fayruz calon wakil bupati Karawang.

Diketahui H.Ahmad Adly Fayruz direkomendasikan oleh PPP Karawang untuk ikut di Pilkada Karawang 2021. Dengan direkomendasinya Ahmad Adly Fayruz oleh PPP Karawang. Agar para kader partai dan fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Karawang merapatkan barisan untuk menangkan Yessi Karya Lianti-Ahmad Adly Fayruz di Pilkada Karawang. 

Ketua DPC PPP Karawang, Hj.Lina Sugiharti saat rapat koordinasi dengan jajaran fungsionaris DPC PPP di sekretariat DPC PPP Karawang,Senin (1/9/2020)

Menurut Lina Sugiharti, bahwa benar Ahmad Adly Fairuz direkomendasikan oleh PPP Kabupaten Karawang untuk ikut Pilkada Karawang.

"Ahmad Adly Fairuz direkomendasikan oleh DPC PPP Karawang ikut Pilkada Karawang sebagai calon bupati Karawang. Jadi kader dan fungsionaris partai harus solid dan rapat kan barisan untuk memenangkan kan pasangan Yessi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz di Pilkada Karawang,"katanya pada awal media

Ia juga menegaskan agar seluruh simpatisan dan pendukung PPP Kabupaten Karawang agar ikut sukseskan calon bupati dan wakil bupati Karawang yang diusung DPC PPP Karawang.

"Mari sukseskan dan menangkan pasangan Yessi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz sebagai calon bupati  dan calon wakil bupati Karawang di Pilkada Karawang,"pungkasnya (red)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages