KPU Kabupaten Musi Rawas menerima pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

KPU Kabupaten Musi Rawas menerima pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana



MUSI RAWAS , harianekspos.com - Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Musi Rawas ( Mura ) Provinsi Sumatera Selatan ( Sum - Sel ) secara resmi membuka penerimaan berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon ( Bacalon ) Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) di tahun 2020 .

Penerimaan berkas pencalonan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana , dilaksanakan pada hari ini Jum,at ( 4/9 ) bertempat halaman kantor KPU Kabupaten Mura .

Ketua KPU Kabupaten Mura Anas Tias mengatakan diadakan deklarasi penerimaan berkas Bacalon pasangan Bupati dan Wakil Bupati hari ini , dilakukan sesuai protokol pademi wabah bencana nasional non alam corona virus desease ( covid 19 ) .

Yang berbeda pada tahun sebelumnya , meskipun demikian kami KPU Mura tetap mematuhi aturan pemerintah pusat dan tidak menyelengarakan kegiatan secara besar - besaran pada pesta demokrasi pilkada tahun 2020 ini .

Dan tetap menjaga social distanting dengan menjaga jarak , tidak bersalaman maupun menyiapkan masker , cuci tangan serta air bersih yang mengalir .

Selain itu juga kami pihak KPU Mura tidak mengundang banyak orang dalam penerimaan berkas pencalonan hari ini , hanya Partai Politik ( Parpol ) yang mendukung pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati saja .

" Sementara yang tidak memiliki kepentingan dalam proses kegiatan penerimaan berkad pencalonan hari ini tidak di perbolehkan , berada didalam ruangan begitu juga para awak media kami beri waktu beberapa menit untuk mengambil dokumentasi gambar sewaktu kegiatan berlangsung , " kata Anas .
 
H Hendra Gunawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak KPU Kabupaten Mura yang pada hari ini , telah bersediah dan meluangkan waktu dalam pelaksanaan penyerahan berkas sebangai Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan tahun 2020 secara serentak .

" Kemudian saya H Hendra Gunawan bersama H Mulyana mengucapkan terimakasih juga terhadap Parpol pendukung , yang juga menyempatkan diri untuk hadir dalam pengantaran berkas pencalonan sebangai Bupati dan Wakil Bupati untuk limah tahun kedepannya , " ucap H Hendra Gunawan .

Bupati H Hendra Gunawan juga menyampaikan sangat berterimakasih kepada KPU Mura yang telah menerapkan dan mematuhi protokol kesetahan di masa pademi virus corona covid 19 ini , dengan menyiapkan berbangai perlengkapan demi menjaga penyebaran maupun penularan covid 19 .

Karena keselematan rakyat khususnya rakyat di Kabupaten Mura dari 186 desa 13 kelurahan dan 14 Kecamatan lebih berharga , di masa pademi covid 19 ini .

Sebab virus corona atau covid 19 ini kita semua tidak tau datang darimana dan siapa saja yang terkena covid 19 , karena penyakit yang menular ini tidak terlihat oleh kasat mata .

" Maka dari itu mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan maupun anjuran pemerintah pusat , demi keselamatan kita bersama jika rakyat kita sehat roda perekonomianpun berjalan normal kembali , " harap Gunawan .

(Zainuri)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages