Patut Jadi Teuladan Kasi Kesra Banyuresmi Pegang Pakta Integritas Kepegawaian Garut Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Patut Jadi Teuladan Kasi Kesra Banyuresmi Pegang Pakta Integritas Kepegawaian Garut Jawa Barat




Garut, harianekspos.com - Dalam pantauan awak media, Kepala Seksi Kesejahteraan Kecamatan Banyuresmi Neng Erna, SE. Sejak mulai berkembangnya virus  Covid-19 di Garut pada tanggal 15/03/2020, sampai hari ini tetap Istiqomah dalam menjalankan tugasnya.

Tugas yang Ia emban cukup berat, tapi terlihat seorang Ibu ini tetap semangat dan bertanggung jawab dari pagi sampai larut malam, sejak hari Jum'at malam, sabtu dan  pada hari minggu terlihat didampingi suami dan kedua anaknya tetap menunggu jadwal pihak Desa yang dijadwalkan untuk mengambil beras bantuan Bupati Garut. Minggu 06/09/2020.

Neng Erna, SE Ketika ditemui diruangannya menyampaikan hari ini ada Empat Desa yang mengambil beras Cadangan Pangan Pokok Daerah (CPPD) Dari Bapak Bupati H. Rudy Gunawan, SH. MM. MP,  melalui Dinas Ketahanan pangan Garut yang telah disiapkan diaula Kecamatan Banyuresmi, Ucapnya sejak malam Jum'at.

Menurutnya Empat Desa tersebut adalah Desa Karyamukti, Binakarya, Banyuresmi,  dan Bagendit. Sedangkan pada hari sabtu, Desa Cimareme, Desa Karyasari dan Desa Dangder. Kalau di totalkan sementara baru tujuh Desa, beras yang sudah tersalurkan sebayak  8.829 Kg, Paparnya.

Lanjut Erna mengaharpakan kepada Kepala Desa dan Kaur Kesra tiap Desa dalam proses pemberian bantuan Covid-19 sendiri  untuk penyaluran beras cadangan pokok daerah ini untuk disalurkan ke masyarakat yang belum mendapatkan bantuan apa-apa baik dari pusat, provinsi, dan kabupaten khusunya warga yang rawan pangan, atau pun dari desa itu sendiri yang belum tersentuh bantuan khususkan untuk rumah tangga miskin. Ujarnya.

setidaknya dengan turunnya bantuan beras ini bisa meringankan beban  warga masyarakat selama Pandemi Covid- 19, semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Garut yang sudah begitu memperhatikan masyarakat kabupaten Garut khususnya masyarakat kecamatan Banyuresmi. Tuturnya.

Saya ucapkan terima kasih juga kepada Ibu Kadis Dinas ketahanan pangan yang sudah memonitoring penyaluran dikecamatan Banyuresmi, dan juga Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman  yang sudah membantu penyaluran beras Cadangan Pangan Poko Daerah (CPPD). Tahun 2020 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. Pungkasnya

(Beni)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages