Anggota Koramil 1110/Banyuresmi mengadakan Syukuran HUT TNI ke -75 Thn Secara Sederhana Garut Jawa Bara - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Anggota Koramil 1110/Banyuresmi mengadakan Syukuran HUT TNI ke -75 Thn Secara Sederhana Garut Jawa Bara

 



GARUT, harianekspos.com - Koramil 1110/ Banyuresmi memperingati HUT TNI Ke-75, selain itu disertai rangkaian acara bersejarah dilingkungan Koramil 1110/ Kecamatan Banyuresmi. Kegiatan dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan menju Kebiasaan Hidup Baru (KSB) bertempat di Lapangan Olah Raga Koramil 1110/ Banyuresmi, Kodim 0611/ Garut Provinsi Jawa Barat. Kamis, 08/10/2020.

Danramil Banyuresmi Kaften Inf Ejang Santana mengucapakan terimakasih kepada semua para tamu undangan jajaran Forkimcam dan jajaran Kepala Desa  yang telah hadir walaupun dilaksanakan secara sederhana disesuaikan dengan situasi dan kondisi, Alhamdulillah acara berjalan dengan hidmat, Ucapnya.

Kapten Inf Enjang Santana memaparkan kegiatan pada hari ini  merupakan kegiatan untuk memperingati HUT TNI Ke -75, mensyukuri nikmat Allah SWT atas kenaikan pangkat dua anggota TNI AD, dan telah selesainya pembuatan parasasti maung Siliwangi, serta  pelepasan anggota Koramil 1110/ Banyuresmi. Adapun Ke dua anggota Koramil yang naik pangkat diantaranya Sertu Usep, dan Sertu Mahfudin, dan anggota Yang sudah selesai purna tugas bernama Sertu Jojo, Ujarnya.

Semoga Sertu Jojo dengan sudah selesainya Purna tugas, atas pengabdian, bakti kepada Negara dan kepada masyarakat menjadi teladan bagi seluruh anggota Koramil 1110/Banyuresmi. Sebagai purnawirawan TNI AD tetap untuk saling menjalin silaturahmi dengan Koramil Banyuresmi, Tutupnya.

Setu Jojo dalam pers rilis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0611/ Garut, dan Danramil 1110/ Banyuresmi yang telah memberikan penghormatan kepadanya, serta mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas dikoramil Banyuresmi, Ungkapnya.

Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Danramil Banyuremi atas telah selesainya pembangunan pembuatan prasasti patung maung Siliwangi sebagai lambang kesatuan TNI Jawa Barat. Selain itu mengucapkan selamat untuk Anggota TNI  Koramil 1110/ Banyuremi yang telah naik pangkat, serta bagi yang purna tugas, menjadi purnawirawan Pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir ; Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, Sos, M.Si, Sekmat Banyuresmi Dudi Suryadi, S. STP, M.Si, Kasi Tantrib Sobor, Anggota Polsek Banyuresmi; Iptu Misno Winoto, Bripka Ary Irawanto, Brigadir Ade Yusup Romadon, FKPM KOMDIK Yadi Kusmayadi, S.Pd, UPT Puskesmas Bagendit Drs.H. Kadar Lesmana,SKM, M.Si, Kepala Desa Sukamukti Dadan Hamdani, Kepala Desa Banyuresmi Ahmad Hidayat, Kepala Desa Bagendit Eden Saleh, Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana, Kepala Desa Sukalaksana Cep Lutfi Munawar, S.Pdi, Kepala Desa Sukartu H. Udin Hasanudin, Kepala Desa Sukasenang, Iwan Ridwan
Kadus Desa Pamekarsari  Mahmudin, dan Anggota  Koramil Banyuresmi. 


(Beni)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages