*Milenial Poros Tengah Siap Menangkan Ramah-Berarti Di Pilkada Musi Rawas 2020* - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

*Milenial Poros Tengah Siap Menangkan Ramah-Berarti Di Pilkada Musi Rawas 2020*




Musi Rawas, harianekspos.com -  Dukungan tak henti-hentinya datang untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti. Dari berbagai macam kalangan, dari yang tua sampai yang muda. 

Dukungan kembali datang, kali ini dari pemuda yang menamakan dirinya milenial poros tengah. Adalah pemuda yang berasal dari beberapa wilayah di Kabupaten Musi Rawas yang meliputi bagian tengah. 

Hadirnya tambahan dukungan tentunya merupakan bukti, bahwa banyak masyarakat Musi Rawas menginginkan perubahan lebih baik. 

Dikatakan Zul salah satu pemuda yang menyatakan dukungannya ke paslon Ramah-Berarti, mengatakan pemuda di bagian poros tengah siap merapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ramah-Berarti. Sebab, ia yakin dapat membawa perubahan lebih baik nantinya.

"Ramah-Berarti adalah sosok yang tepat untuk Musi Rawas. Musi Rawas butuh sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan lebih baik, kita sudah saksikan selama lima tahun kebelakang bagaimana perjalanannya, yang kita butuhkan bukan sekedar slogan kerja nyata, namun nyata lebih baiknya.
Bersama mari kita satukan dukungan ke beliau paslon Nomor urut 1, kita bersatu, satukan tekad, pilih nomor satu untuk Mura lebih baik”. Ucap zul. 

Ia yakin dengan adanya gerakan milenial poros tengah ini akan mampu membantu memenangkan paslon dengan jargon "Musi Rawas Lebih Baik" ini.

(Alim BK) 
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages