SURAT PERNYATAAN DPRD TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG DI HARAPKAN OKP DAN BEM - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

SURAT PERNYATAAN DPRD TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG DI HARAPKAN OKP DAN BEM




SUKABUMI, harianekspos.com - 
Titik kumpul lapang Merdeka Ratusan Aliansi masyarakat bersatu dan mahasiswa bersatu gerudug Kantor DPRD Kota Sukabumi 9/10, terkait penolakan UU cipta kerja, Jum'at,(9/10/2020).

Menyikapi hasil evaluasi terkait aksi demonstrasi penolakan UU CIPTA kerja omnibuslaw  yg dilakukan oleh Aliansi masyarakat dan mahasiswa bersatu selaku koordinator lapangan dalam aksi tersebut memandang surat pernyataan yg di buat oleh DPRD,Kota Sukabumi ini tidak sesuai dengan apa yg di harapkan.
 
Menurut Gilang Gusmana selaku Koordinator lapangan ( Korlap) dimana surat tersebut hanya bersifat meneruskan penyampaian dari Aliansi masyarakat dan mahasiswa bersatu bukan pernyataan sikap,dari DPRD, ungkapnya.

Gilang menambahkan, melihat kejanggalan ini kami yg tergabung dari beberapa OKP, BEM, beserta elemen masyarakat yg lain, kemungkinan besar akan kembali datangi dan mempertanyakan terkait Sikap DPRD,dan akan segera melakukan konsolidasi untuk kembali melakukan demonstrasi selanjutnya, jelasnya.

" intinya kami tidak puas dengan jawaban seperti itu pokoknya kami dan rekan -rekan akan kembali menggelar demonstrasi kalau tidak ada jawaban yang pasti".pungkasnya. 


OIS.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages