Zainuri : tetak seribuh tetap dukung H2G - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Zainuri : tetak seribuh tetap dukung H2G




Musi Rawas, harianekspos.com  - aktifis muda yang selama ini selalu terjun kelapangan langsung mendengarkan aspirasi masyarakat kemudian disampaikan kepada pemerintah melalui aksi damai. Komitmen mendukung H. Hendra Gunawan (H2G) untuk melanjutkan memimpin Musi Rawas.


Dengan mengajak rekan-rekan aktivis yang selama ini berjuang bersama-sama dalam menyampaikan aspirasi dan masyarakat yang sudah mengenali sosok dirinya. Mengajak agar memilih H2G pemimpin yang peduli dengan masyarakat. 


Zainuri aktivis muda yang sudah memimpin bermacam organisasi seperti OKP Garda Muda Palapa (GMP), Serikat Buruh Musi Rawas (SB Mura) dan Lembaga Investigasi Negara. Selain itu aktivis muda ini sudah banyak memperjuangkan hak-hak buruh bersama dengan buruh melakukan aksi unjuk rasa. Dengan ini sosok Zainuri sudah tak asing lagi bagi buruh yang pernah membantu memperjuangkan hak-hak parah buruh.


Zainuri saat dikonfirmasi mengatakan, melihat kondisi Musi Rawas Sekarang ini sosok H2G masih sangat dibutuhkan memimpin Musi Rawas. "Saya akan merangkul seluruh aktivis Musi Rawas yang selama ini berjuang bersama-sama dengan saya dan mengajak masyarakat, buruh dan pemuda yang sudah mengenali saya agar mendukung H2G menjadi Bupati Musi Rawas. Tetak seribuh pun kami tetap mendukung H2G ". Tegas Zainuri (5/10/2020)


Di waktu yang sama, Nanang warga TPK yang sangat mengenal sosok Zainuri menjelaskan, Zainuri sudah banyak membantu warga TPK dalam memperjuangkan hak-hak buruh, memperjuangkan bantuan sosial untuk masyarakat miskin, membantu masyarakat membikin KK, KTP dan akte kelahiran karena masyarakat banyak yg sibuk dengan pekerjaannya, membantu menyampaikan aspirasi wali murid dan masih banyak lagi jasa Zainuri kepada masyarakat yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Akhir-akhir ini aktivis kepercayaan kami tersebut mengajak kami mendukung H2G melanjutkan pemimpin Musi Rawas. Kami yakin pilihan Zainuri tidak pernah salah dan sangat berguna bagi masyarakat. Untuk itu kami akan ikut Zainuri berjuang untuk menghantarkan H2G kembali menjadi Bupati Musi Rawas. Tutup Nanang dengan nada yang penuh semangat.


Sapri

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages