Gandi Setiawan Nakodahi PB IKA LKS OKI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Gandi Setiawan Nakodahi PB IKA LKS OKI




SUMSEL, harianekspos.com - Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa ( PB IKA LKS ) Ogan Komering Ilir (OKI) Menggelar musyawarah ke-VIII, Gandi Setiawan  terpilih sebagai Ketua PB IKA LKS Kab. OKI periode 2020-2023, Sabtu (21/11/2020).

Musyawarah ke-VIII yang mengambil tema ‘SATUKAN SUARA UNTUK MENJADIKAN PEMUDA YANG BERKUALITAS’, kegiatan ini berlangsung di BS 1 Pemda OKI dan GOR Perahu Kajang, turut hadiri Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan, Ketua PB IKA LKS Ogan Ilir, serta para alumni PB IKA LKS dari angkatan 1 hingga 19 yang di Kabupaten OKI.

Bupati OKI H. Iskandar SE melalui Asisten III Setda OKI, HM Lubis SKM M.Kes saat membuka musyawarah ke-VIII PB IKA LKS OKI tersebut mengatakan, peran pemuda sangatlah penting dalam pembangunan Kabupaten Ogan komering Ilir.

“Pemuda adalah penerus bangsa, dengan wadah organisasi seperti PB LKS ini sangatlah baik. Disinilah dasar kita untuk menjadikan generasi muda untuk menjadi pemimpin di masa depan. Belajar dengan giat, jauhi narkoba, hindari kenakalan remaja. Masa muda harus dijadikan masa belajar, masa mengejar cita-cita, karena kemajuan bangsa kedepannya ada pada pemuda,” harap dia.

Diwaktu yang sama Gandi Setiawan ketua terpilih PB IKA LKS Kabupaten OKI, mengatakan, terimakasih kepada para alumni PB LKS yang telah mempercayai ia untuk menjadi ketua.

“Saya hanya ketua, tidak bisa menjalankan organisasi ini dengan sendiri, butuh kebersamaan, kekompakan dan bersatu, baru organisasi itu bisa jalan. Sudah ada program yang akan kita laksanakan, diantaranya dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan kepemudaan yang ada di Ogan Komering Ilir ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan.
“Dengan selalu melaksanakan kegiatan yang positif untuk pemuda, maka akan jauh dari hal-hal yang negatif. Sebagai pemuda, kita sadar masih perlu banyak belajar untuk menjadi pemimpin kedepan. Jauhi narkoba, hindari kenakalan remaja, masa muda kita harus isi dengan belajar dan belajar,” Tutupnya 

(ABK97)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages