Pecah Ban, Sebabkan Mobil Bermuatan Sembako Terbalik




Musi Rawas, harianekspos.com -Kecelakakan Lalu lintas kembali terjadi Jalan Lintas Sumatera depan SMAN 2 Muara Beliti, Senin (21/12/2020).

Mobil Mitsubishi L300 yang membawa barang sembako alami kecelakaan tunggal Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut. hanya saja berisi satu orang yakni sang supir. Tidak ada luka serius yang dialaminya. Sang supir hanya alami sakit pada bagian dada.

Informasi yang dihimpun awak media dilapangan mengatakan jika kece terjadi diduga akibat ban mobil depan sebelah kanan pecah. Sehingga saat mobil tengah berjalan, sang sopir kehilangan keseimbangan. Hingga membuat mobil oleng dan terbalik kearah sebelah kenan.

Akibat kecelakaan itu seluruh isi barang dibelakang mobil berupa sembako berhamburan tumpah kejalan. Seperti beras dan supermi. “Saya lagi ada di rumah saat kejadian,” kata Rosidi.

Saat di dalam rumah ia mengaku mendengar suara ledakan diluar rumah. Hingga membuatnya penasaran untuk melihat keluar. “Saya langusung keluar melihat mobil pengakut beras dan bahan sembako, mobil oleng dan masuk jalur,” bebernya.

Kemudian setelah kejadian, warga sekitar yang keluar dan melihat kejadian langsung memberikan pertolongan. Selanjutnya bahan-bahan sembako yang sempat berhamburan dijalan diselamatkan warga kepinggiran. (*)