Breaking News

RSU Daerah dr. Selamet Garut Tangani Pasien Dengan Baik Garut Jawa Barat




Garut, harianekspos.com - Salah satu pasien bernama Badrul Zaman ditemui awak media menyampaikan Abdi (Saya) diberikan pelayanan dengan baik pihak RSU D dr. Selamet Garut, setelah ada rujukan dari salah satu rumah sakit. Rabu, 02/11/2020

Badrul Zaman menguku, dirinya selama sakit berobat dirumah kontraknya di Kecamatan Tarogong kidul berobat jalan walaupun harus di infus secara mandiri, Ujarnya.

Dengan adanya kejadian itu pengurus setempat membawanya kesalah satu rumah sakit tetapi katanya tidak ada ruangan, akhirnya membawa dan diterima pihak RSU Daerah dr. Selamet Garut, Ungkapnya.

Salah satu Anggota Persatuan RW Kabupaten Garut H. Jaelani mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepala Kantor BPJS Garut yang telah memberikan Informasi bahwa pasien tersebut terdaftar di BPJS PBI.

Sehingga hari ini pasien tidak mampu tersebut bisa berobat secara gratis di RSU D dr Selamat Garut.

Selain Itu kami mengucapkan terimakasih kepada pihak RSU Daerah dr. Selamet Garut yang telah memberikan pelayanan dengan baik pada warganya, begitupun bagi semua yang terlibat selama proses perawatan dan pemberkasan pasien.
"Alhamdulillah kondisi pasien terlihat mulai membaik" Pungkasnya.

(BENI)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||

No comments