*SATPAM BANK BNI Garut Terapkan Prokes Dan 5.S Dalam Melayani Nasabah*

 



Garut, harianekspos.com - 
Program Bantuan Pemerintah yang diterima masyarakat Garut begitu banyak, dan tidak sedikit bagi masyarakat awam merasa kebingungan dalam proses mekanisme pengambilan dan pencarian di Bank-Bank tertentu yang ditunjuk sebagai penyalur.

Salah satu diantaranya Bank BNI Garut yang beralamat di Jln. Ahmad Yani No.57 Pakuwon Kec. Garut kota Jawa Barat, Selasa, 15/12/2020.

Garda terdepan posisi ada dipetugas Satuan Kemanan (Satpam) ketika masyarakat memohon petunjuk yang disampaikan kemana untuk diberikan arahan, maka disitulah peran petugas Satpam menerapkan setandar pelayanan yang baik bagi masyarakat (Nasabah).

Kedua Satpam Bank BNI, Yang Yang Ahmad Yani bersama Usep Saepulloh dalam menjalankan tugasnya terpantau memberikan pelayanan bagi masyarakat menerapkan protokol kesehatan (Prokes), dan memberikan pelayanan sesuai arahan yang di harapkan nasabah.


Salah satu Satpam Yang Yang Ahmad Yani menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat (Nasabah) yang ikut serta memahami dan mengikuti peraturan yang ada di Kantor Bank BNI, mulai dari ketentuan pengecekan suhu, pakai masker, dan mencuci tangan ditempat yang telah kami sediakan didepan.

Itu semua kami sampaikan dengan tujuan untuk kebaikan barsama, kami pun dalam melayani kepada nasabah tetap membudayakan 5 S
(Senyum, salam, sapa, sopan dan santun) salah stau setandar sebagai tugas satpam secara umum.

Selain itu kami menghimbau kepada nasabah tetap menjaga kesehatan, karena itu lebih berharga dan tetap mengikuti protokol kesehatan, karena Garut kota ini termasuk Jona merah. Maka kami mohon kerjasama untuk saling menjaganya.

Selain itu terkait jumlah nasabah yang berkunjung ke Bank BNI kurang lebih mencapai sekitar 200 Nasabah setiap hari disesuaikan dengan no antrian, dengan berbagai transaksi. Terasaksi terbanyak dalam peroses pelayanan ditahun 2020 yaitu penyaluran bantuan sosial sekitar 130 Nasabah, dan untuk reguler hanya 70 Nasabah, Pungkasnya.

(BENI)

Post a Comment

0 Comments