ANGGOTA DPRD DR,H, MULYONO, ,PRAKSI PARTAI NASDEM MELAKSANAKAN RESES DI 4 TITIK - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

ANGGOTA DPRD DR,H, MULYONO, ,PRAKSI PARTAI NASDEM MELAKSANAKAN RESES DI 4 TITIK

 



SUKABUMI, harianekspos.com - 
Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Sukabumi Dr, H, Mulyono dari Praksi Nasdem,Daerah Pemilihan (Dapil). 1, Cikole- Citamiang, Melaksanakan Reses masa persidangan ke 2 Tahun Sidang 2020-2021.  Bertempat Kompleks Kopti RT,09/04. Kelurahan  Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi,senin (9/2/2021).

Hadir dalam acara reses tersebut  tokoh masyarakat, tokoh Ulama, serta pengurus Partai Nasdem Kecamatan Citamiang dan tidak lupa memakai Protoko Kesehatan ( Prokes)

Ketua RT 01, Adin sekaligus, tokoh masyarakat  Komplek Kopti, Kelurahan Citamiang, menyampaikan aspirasi terkait pelayanan memakai kartu BPJS, suka di abaikan, kalau memakai uang Kontan cepat dilayani,usulan usulan masih banyak  yang di sampaikan oleh Warga Masyarakat, kompleks Kopti, katanya.

Menurut,DR H Mulyono anggota DPRD fraksi Partai Nasdem mengatakan  setiap tahun ada 3 kali masa persidangan, dan ini  masa persidangan ke 2  tahun sidang 2020-2021 untuk hari pertama, sebanyak 4 titik, reses hari pertama banyak usulan usulan,baik fisik maupun non fisik  yang di sampaikan, oleh warga masyarakat, insya Allah semuanya akan di agendakeun untuk di usulkan di Musrenbang nanti ungkapnya.

Mulyono  terus mengingat kan warga masyarakat,Menjaga jarak hindari kerumunan, karena di antara kita bisa jadi ada yang terinfeksi COVID-19 namun merupakan orang yang tidak menunjukkan gejala

Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin terutama sesudah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Sabun dapat membunuh virus penyebab COVID-19.

Selain 3M, dukung juga upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin siap pungkasnya.

(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages