Babinsa, Babinkamtibmas Dampingi Kepala Desa Cimanggu bersama Jajaran Serahkan kunci Rutilahu Kepada Bu Suryati.

 


Sukabumi, harianekspos.com - 
Babinsa Desa Cimanggu Serda Uun MA anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi bersama babinkamtibmas, Mendampingi kepala desa Cimanggu bersama jajaran, Dalam acara seremoni penyerahan kunci pintu hasil pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) kepada Ibu Puryati, di dusun Cimanggu desa Cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi. Selasa 16/02/2021.

Selama pelaksanaan pembangunan rutilahu, Kami babinsa dan babinkamtibmas selalu ikut serta mendampingi dan mengawasi bersama tim teknis  LPM selama pekerjaan rutilahu berlangsung,"Kata Serda Uun. 

Dari Awal di gulirkan nya program rutilahu oleh pemerintah provinsi Jawa Barat (pemprov) di desa binaan teritorial koramil 0708 Cikembar, Kami bersama jajaran perangkat desa selalu bersama-sama ikut merealisasikan bantuan rutilahu tersebut, mulai dari awal sampai akhir selesai pembangunan. 

"Dan hari ini kami ikut mendampingi kepala desa untuk menyerahkan kunci rumah hasil pembangunan rutilahu kepada warga penerima, Dan mereka sangat senang dengan bantuan ini karna yang awal nya rumah tidak layak huni kumuh, sekarang jadi layak huni dan sangat bagus."Tutur nya. 

Sementara ketua LPM desa cimanggu, Adul mengatakan, Kami sebagai tim yang melaksanakan pembangunan rutilahu mengucapkan Terima kasih kepada unsur yang terlibat, seperti babinsa, babinkamtibmas, jajaran lembaga pemerintahan desa 
Yang telah memberikan suport demi terlaksana nya pembanguan rutilahu dengan lancar dan aman. 

Tentunya kami juga ikut merasakan kebahagiaan warga yang saat ini mendapat bantuan rutilahu, keinginan dan Impian nya sudah di wujudkan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat untuk memiliki rumah yang layak. 

Kedepan mudah-mudahan pemerintah lebih meningkatkan lagi program rutilahu agar warga yang belum tersentuh bantuan rutilahu bisa mendapatkan, Dan Pesan kami kepada warga khusus mereka yang sudah mendapatkan rutilahu senantiasa dapat memelihara dan menjaga hasil dari pembangunan, semoga mereka bisa hidup tenang nyaman di rumah barunya. "Tuntas nya. 

OIS/ Ade