ANGGOTA DPRD JABAR FRAKSI PAN, DESSY SUSILAWATI SAMBANGI KEDIAMAN RUMAH PAK EKO, GURU SMPN 1 CICANTAYAN, KAB.SUKABUMI"




SUKABUMI, harianekspos.com -
Terkait adanya berita salah satu guru SMPN 1 cicantayan, kabupaten sukabumi yang biasa disapa akrab sebagai pak eko yang sebelumnya sempat viral dibeberapa media sosial setelah digeruduk oleh oknum aparat desa cijalingan usai mengunggah video jalan rusak yang berlokasi di kampung cisendeu, desa cijalingan, kecamatan cicantayan, kabupaten sukabumi.

Dengan adanya kejadian tersebut tentunya menarik banyak perhatian khusus kepada semua pihak.

Merespon hal tersebut anggota DPRD provinsi jawa barat dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dessy Susilawati didampingi oleh DPRD fraksi PAN kabupaten sukabumi sambangi kediaman rumah pak eko di Perumahan bumi sekarwangi, cibadak, kabupaten sukabumi, minggu 14 maret 2021.

Dessy susilawati menjelaskan bahwa dalam kunjungannya tersebut merupakan bentuk apresiasi dan support kepada pak eko.

Dessy susilawati juga menegaskan bahwa pak eko tidak harus merasa takut atas informasi jalan rusak yang diunggah oleh pak eko dikarenakan hal tersebut merupakan sebuah aspirasi khususnya dari masyarakat cijalingan

DPRD jawa barat bersama jajaran fraksi PAN kabupaten sukabumi menyatakan bahwa PAN akan support serta akan berikan solusi terbaik bagi masyarakat juga kepada pak eko khususnya.

Ketua fraksi PAN kabupaten sukabumi, Anang Janurjuga membenarkan serta support atas adanya postingan pak eko tersebut dan dinilai sah sah saja karna bisa menjadi sebuah aspirasi perbaikan pemerintahan.

Berharap kedepan pemerintah bersama masyarakat bisa terus bersinergi bersama-sama untuk melaksanakan pembangunan karna dimana sejatinya pola-pola pembangunan salah satunya juga merupakan dari partisipasi masyarakat bagaimana yang telah diatur oleh undang-undang.

OIS/ Lison.

Post a Comment

0 Comments