Kapolres Karawang Resmikan Mapolsek Banyusari Di Dampingi Bupati Dan Wakil Bupati Karawang





KARAWANG, harianekspos.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE menyaksikan peresmian Mapolsek Banyusari di Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari, Selasa 20 April 2021. 

Peresmian dilakukan oleh Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra. Dalam sambutannya, Kapolres menuturkan, ia bersyukur di wilayah penegakkan hukum Karawang telah memiliki 24 polsek, setelah pekan lalu juga meresmikan Polsek Tegalwaru. 

Kapolres mengatakan, setelah diresmikan, jajarannya yang bertugas di wilayah Kecamatan Banyusari sudah siap untuk mengabdi, mengayomi, menjaga kamtibmas di wilayah Banyusari. 

Kapolres juga mengapresiasi kekompakkan dan komunikasi yang terjalin baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Karawang, Kodim 0604 Karawang, Kejaksaan Negeri, dan Pengadilan Negeri.

Sementara, Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang mengucapkan selamat atas diresmikannya Polsek Banyusari. Dengan demikian, warga Kecamatan Banyusari yang sebelumnya berada dalam wilayah Polsek Jatisari kini sudah memiliki polsek sendiri. Keberadaan Polsek Banyusari juga bisa meningkatkan kamtibmas di Banyusari. 

(Gi)