DPC PKDP Bagikan Nasi Kotak Di Ahmad Yani Di Hadiri Wali Kota Sukabumi




SUKABUMI, harianekspos.com - 
Persatuan Keluarga Daerah Piaman ( PKDP) Kota/ Kabupaten Sukabumi mengadakan bhakti sosial bagikan nasi Kotak,500 nasi Kotak, sasaran nya,  di bagikan kepada 
 pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki,yang melewati jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi minggu,( 2/5/2021).
 
Sebelum acara pembagian nasi Kotak, Persatuan Keluarga Daerah Piaman mengadakan silaturahmi dengan Wali Kota Sukabumi H, Ahmad Fahmi,di sekretariat PKDP jalan Ahmad Yani, samping Toko Seribu.

Wali Kota Sukabumi H, Ahmad Fahmi  mengatakan  kami menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar PKDP, yang hari ini membagikan nasi Kotak, untuk masyarakat diseputaran jalan Ahmad Yani,dan ini Sekaligus untuk menunjukkan bahwa PKDP bagian yang tak terpisahkan dengan Pemerintah Daerah dan juga senantiasa mendukung Program- Program Pemerintah Daerah Kota Sukabumi ungkapnya.


Khususnya di masa Vandemi Covid 19, ini  kita berharap PKDP, mampu bersinergis  dengan Pemerintah Daerah dalam Kerangka percepatan pembangunan Ekonomi. selain menghadiri acara pembagian nasi Kotak Wali Kota Sukabumi juga memberikan bantuan kepada Ketua PKDP.

 Wali Kota Sukabumi menambahkan tidak bisa di pungkiri jumlah anggota PKDP sangat banyak,  para pedagang ,dan dalam kerangka percepatan ekonomi, diantaranya para pedagang yang harus kita Kuatkan, dengan berbagai potensi yang dimilikinya mari bersinergis dengan Pemerintah Daerah  dan mari kita kembangkan supaya percepatan ekonomi di wilayah Kota Sukabumi,cepat pulih, ucapnya.
 
Ditempat yang sama ketua DPC,PKDP Kota/ Kabupaten Sukabumi Mardial, mengatakan kami sangat berterima kasih kepada semua jajaran pengurus PKDP yang mana telah berantusias berpartisipasi  Dalam membagikan Rijkinya, di bulan Puasa kepada warga masyarakat kota Sukabumi,  berupa takjil nasi Kotak.

Tujuan PKDP dan jajaran pengurus, berbagi  Rijki di bulan Puasa , mudah mudahan bisa bermanfaat untuk orang banyak dan apa yang di berikan  hari ini menjadi  barokah untuk kita semua, harapnya,

Lanjut Mardial Alhamdulillah PKDP bisa bersinergi dengan Organisasi -Organisasi lain baik dalam bentuk sosial kemanusiaan bencana alam pun kita Tetap terjun dalam berpartisipasi,yang mana PKDP diseluruh Indonesia,ada dan tersebar dimana-mana, untuk pusat di Jakarta dan DPW nya berada di Bandung pungkasnya.

OIS.