Jajaran Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim O607 Kota Sukabumi Gelar Karya Bakti Bersama warga Perbaiki Jalan Lingkungan





SUKABUMI, harianekspos.com -
Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Sejumlah Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, melaksanakan karya bakti Bersama Warga di Kampung
Babakan RT 03/09 desa kertalaharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Senin,(24/05/2021).

Karya bakti TNI Angkatan Darat Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Merupakan pengabdian untuk negeri Yang di Implementasikan Bagi kepentingan masyarakat salah satunya membantu Perbaikan infrastruktur jalan lingkungan akses masyarakat"Ujar Serka Karmadi kepada Berita ekspos. Com senin, (24/05/2021).

Dijelaskan oleh Serka Karmadi, sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya ini, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

“Dengan adanya karya bakti terlihat dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta kebih mempererat tali silaturahmi antara TNI Dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan didn't wilayah pedesaan.
"Ucap Karmadi. 

Dia Menyebutkan, Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Babinsa bisa tercapai sesuai harapan. 

"Saya harap kegiatan ini dapat memicu semangat gotong royong serta kebersamaan di kalangan masyarakat. Dalam segala hal kegiatan yang nantinya dapat berdampak pada kemajuan wilayah ataupun meningkat nya kesejahteraan masyarakat desa. "Pungkas nya. 

Is/De

Post a Comment

0 Comments