Petahana Kepala Desa Banyuresmi Garut : Desa Membangun Indonesia




GARUT, harianekspos.com - 
Saat melintasi Jalan Desa Kampung Cikawao pukul 21.30 WIB, terlihat ciri khas kepemimpinan Petahana Desa Banyuresmi Ahmad Hidayat, yang membekas pada Panitia Pelaksana Kegiatan PPK Desa Banyuresmi, dalam memasang papan informasi proyek tertata rapi, dan tidak terkesan asal-asalan.

Pembangunan Jalan Gang tersubut menyerap anggaran  Rp. 46.966.000,- (Empat puluh enam juta sembilan ratus enam puluh enam ribu rupiah) dengan volume 400 M³, Tahun Anggaran 2021. Bertempat di lokasi kampung Cikawao Rw.08 Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Senin, 17/05/2021

Petahana Kepala Desa Banyuresmi Ahmad Hidayat (No.03), Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapnya, menyapaikan menganai pelaksana kegiatan program Desa Membangun Indonesia (DMI) yang ada di wilayah Desa Banyuresmi, diharapkan tetap berjalan sesuai rencana, dan aspirasi masyarakat yang telah dituangkan dalam RPJMDesa Tahun 2021, uangkapnya.

Selain itu diharapkan Pantia Pelaksana Pembangunan tetap menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai tahapan-tahapan, dalam pembangunan agar tetap istiqamah, dan menjalankan amanah, imbuhnya.

Awal kita mulai membangun Desa, selain membangun Intfratuktur jalan lingkungan, jalan Desa, TPT, program rultilahu, sarana tempat ibadah dan untuk kebangkitan ekonomi Desa Banyuresmi adalah salah satunya membangun Pasar Baraya Desa Banyuresmi, dimana nanti hasilnya untuk kepentingan Kesejahteraan masyarakat Desa Banyuresmi. Pungkasnya

(Beni)

Post a Comment

0 Comments