Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Desa, PT Bias Petrasia Persada Bantu Perbaikan Jalan Melalui Program CSR






SUKABUMI, harianekspos.com - 
Guna mendorong pertumbuhan ekonomi desa, PT Bias Petrasia Persada Yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH), hadir dengan melakukan perbaikan jalan melalui pengecoran jalan desa Di dusun Cicatih desa Cinanggu Kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, Jumat, (04/95/2021).

Jalan yang diperbaiki menghubungkan Antar dusun. Kondisi jalan berlubang dan tidak rata membuat masyarakat kesulitan membawa komoditas pertanian maupun dalam aktivitas lain nya.

Proses perbaikan pengecoran jalan dilaksanakan dengan melibatkan semua unsur lembaga desa, LPM, BPD,Karang Taruna serta Masyarakat yang begitu antusias. Dan hadir pula kepala desa Cimanggu Baenuri Samsi. 

Ketua LPM desa Cimanggu, Riky Hambali Kepada berita ekspos. Com
Mengatakan, Pengecoran Jalan desa didusun Cicatih merupakan kepedulian perusahaan PT Bias Petrasia Persada, 
Salah satu komitmen nya dengan membantu pengecoran jalan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun (2021).

"Kami Dari LPM Dan juga Masyarakat 
Bersama-sama bergotong royong melaksanakan pengecoran memanfaatkan bantuan dari perusahaan yang alhamdulillah masyarakat menyambut dengan begitu antusias. 

Bantuan perbaikan jalan itu diapresiasi pihak pemerintah desa, Karna jalan yang diperbaiki sebagai akses utama Masyarakat dalam menjalankan berbagai aktivitas nya. 

Semoga bermanfaat Dan kedepan perusahaan lebih meningkatkan lagi kerjasama Dan memperhatikan segala bentuk pembangunan di desa Cimanggu, agar tercapai nya pemerataan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"Ujar Riky. 

Sementara itu Pudin warga RW 06 mengucapkan, Terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua bantuan dan kerjasama PT Bias selama ini.yang telah peduli memperhatikan lingkungan melalui perbaikan infrastruktur yang tentunya ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat sekitar.

Dia mengatakan, Aktivitas masyarakat di dusun tangkil sebagian besar adalah petani, maka dengan adanya perbaikan jalan ini, Tentunya sangat membantu untuk memudahkan mobilisasi hasil pertanian, serta kedepan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi desa, "Jelas nya. 

Is/ Dea

Post a Comment

0 Comments