Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Dan Aparatur Desa Parakan Lima Laksanakan PPKM Mikro Sampai Tingkat RT






SUKABUMI, harianekspos.com -
Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Di tingkat desa Binaan, Babinsa Anggota Koramil 0708  Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serka Karmadi Bersama Aparatur desa Parakan Lima kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, melaksanakan Pemberlakuan Penbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro Yang menyasar tingkat rukun tetangga (RT) Jumat,(04/06/2021).

Mengacu Pada Intruksi Menteri dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021,Tentang penanganan Covid-19. Dalam Pemberlakuan Penbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Penanganan Covid-19 menyasar  hingga tingkat rukun tetangga (RT) dalam penanganan nya.
"Ujar Serka Karmadi Kepada Berita Ekspos. Com Jumat (04/06/2021).

Dia mengatakan, Kegiatan PPKM Mikro sampai ke Level paling bawah. Hal ini dilakukan untuk pencegahan dan memutus mata rantai covid-19 dilingkungan rukun tetangga (RT) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Babinsa dan Aparatur desa tentunya tidak akan berhenti untuk memberikan penegakan protokol kesehatan dengan berbagai cara, supaya masyarakat tetap bisa disiplin menjaga kesehatan dan selalu memperhatikan anjuran pemerintah dengan mematuhi 3M."Tutur Karmadi. 

Saya harap dengan dilaksanakan nya PPKM Mikro, bisa memberikan edukasi serta meningkatkan kesadaran kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan baik di keluarga mapping dilingkungan, karna Covid-19 ini sangat berbahaya dan tidak terlihat penulran nya, 

Mudah-mudahan masyarakat di desa Parakan Lima yang merupakan desa Binaan teritorial koramil 0708 Cikembar di jauhkan dari Covid-19. Dan Semoga wabah ini segera lenyap agar Aktivitas ekonomi masyarakat kembali berjalan normal. "Jelas nya.
 IS/ De

Post a Comment

0 Comments