Breaking News

Mantan Anggota DPRD Kota Sukabumi 4 Periode Doce Sutana Dari Fraksi Partai Golkar Meninggal di Usia 78

 

SUKABUMI , JAWA BARAT | Mantan anggota DPRD Kota Sukabumi 4 periode dari Fraksi Partai Golkar Doce Sutana meninggal dunia dalam usia 78 tahun di rumah duka  jalan Safir Baros Kencana  Kecamatan Baros dan  di kebumikan di TPU Ciandam Jam 9 pagi, 
18/12.

Hadir dalam acara pemakaman tersebut
Keluarga besar almarhum,  pengurus Partai Golkar, tokoh masyarakatserta kerabat seperjuangan beliau. 


Dewan Penasehat Partai Golkar Kota Sukabumi,sekaligus Mewakili Partai Golkar,H, Carli Dahlan dalam paparannya mengatakan, Alhamdulillah hari kita telah mengantarkan,Orang tua kita sahabat kita,dan guru Kita,di TPU Ciandam untuk yang terakhir kalinya dan ini pedoman buat kita semua akan berakhir seperti ini,sabtu (18/12/2021).

Belia sudah tidak asing lagi baik dikalangan aktipis di masyarakat maupun dikalangan pengurus Partai Golkar, sosok beliau penuh dengan dedikasi dan loyalitas kepada Partai dan sangat luar biasa dan kita harus jadikan contoh dengan sosok dia," ungkapnya.

Lebih lanjut Carli mengatakan saya masih ingat, ucapan beliau "dalam keadaan sakit masih sempat berbicara,
Carli Ari partai Golkar kumaha,dalam keadaan sakit tetap dia menanyakan keadaan Partai Golkar ke saya,saking cintanya dan peduli terhadap partai," ungkap Carli kepada berita Ekspos com. 

Semoga keluarga yang ditinggal kan di  berikan kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi semua cobaan, sebaliknya almarhum  semoga di ampuni segala amal perbuatannya, dilapangkan dialam qubur nya dan ditempatkan di surganya Allah SWT amin.pungkasnya. sumber : beritaekspos

BACA JUGA BERITA LAINNYA

Tidak ada komentar